1001 Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru di Tahun 2016.

kumpulan kata kata mutiara terbaru di tahun 2016

1001 Kumpulan kata-kata mutiara terbaru di tahun 2016

Beberapa orang hebat mampu merangkai beberapa kata menjadi sebuah kalimat hebat yang di dalamnya terdapat makna mendalam yang mampu menyejukan hati pembacanya, keindahan beberapa potong kata itu seakan-akan mampu menjadi bahan kobaran api semangat untuk siapa pun yang membacanya.

Sehingga, kalimat-kalimat bijak yang tertuang bisa memberikan motivasi kepada kita untuk terus berjuang dalam kehidupan ini, menerima apa yang telah terjadi atau sebatas mencintai seseorang dengan cinta yang murni.

Berbicara mengenai kata-kata mutiara, kata-kata mutiara terbagi menjadi beberapa kelompok kategori, seperti, tentang cinta, kehidupan, islami atau katageri-kategori yang lainnya.

Tidak bisa kita pungkiri, sebagai manusia, kita membutuhkan beberapa kata mutiara untuk membangkitkan motivasi saat kita dalam keadaan down atau kehilangan semangat dalam menjalani dan berjuang dalam kehidupan ini.

Tentu, kita bisa mengatakan kata-kata mutiara kepada siapa pun yang kita jumpai, baik kepada teman, sahabat, pacar atau anggota keluarga kita, atau mungkin kita bisa menulisnya dalam akun media sosial kita, supaya status kita bisa menginspirasi banyak orang pada teman-teman di media sosial.

Selain benar-benar seseorang ingin menciptakan sebuah kalimat dari berbagai suku kata dan merangkainya menjadi sebuah kata-kata mutiara, kita juga, bisa menemukan kata-kata mutiara dari berbagai film, lagu atau acara-acara TV yang berkualitas. Atau bahkan, kamu bisa menciptakannya sendiri.

Saat kamu sedang dalam masalah atau tertimpa musibah, tentunya kamu membutuhkan sebuah penyemangat dan motivasi supaya kamu dapat melewati cobaan dan kembali bangkit dari keterpurukan yang disebabkan masalah yang sedang kamu alami itu.

Yup, kata-kata mutiara tentunya dapat memberimu semangat dan motivasi saat kamu mengalami masalah, kamu bisa mengambil makna yang lebih dalam saat kamu benar-benar mengalami kepedihan dan kepahitan hidup ini.

Kembali pada tujuan kenapa artikel ini saya buat, yakni untuk merangkum beberapa kalimat atau kata-kata mutiara terbaru pada tahun 2016. Silakan, kamu bisa menikmatinya langsung di bawah ini.

Saya bukanlah dewa yang selalu benar, namun saya hanya melakukan yang terbaik dalam apa pun yang saya kerjakan.

Apa pun yang kamu lakukan, sebesar apa pun kesalahan yang kamu perbuat, kamu akan menemukan kata maaf dalam hati seorang ibu.

Bahagia bukan untukmu yang hebat dalam segalanya, namun bahagia adalah untukmu yang mampu tetap bersyukur saat menemukan kesederhanaan dalam kehidupan.

Berhentilah berusaha menemukan orang yang sempurna. Carilah orang yang mengetahui semua kekuranganmu, namun dia tetap ingin berdiri di sampingmu.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik dibanding dengan berbahagia dengan orang yang salah. Bijaklah dalam memilih sahabat.

Cinta yang suci adalah, kamu yakin telah melupakannya, namun tetap saja kamu masih peduli dengan keadaannya.

Dalam kehidupan ini, mungkin kamu bukanlah yang terbaik untuk semua orang, tapi yakinlah, kamu adalah yang terbaik bagi sahabatmu.

Di balik setiap kesedihan pasti ada kebahagiaan, kembalikanlah kehidupan ini kepada tuhan dan biarkan waktu dan kehidupan berjalan seperti seharusnya.

Hal yang paling sulit dilakukan adalah melawan diri sendiri, tapi kamu bisa memulainya dengan memaafkan diri sendiri.

Hanya pernah teluka, tidak mengharuskan kamu takut mencinta, pasti ada seseorang yang tepat untukmu di luar sana.

Hal yang terbaik dari hidupmu adalah kamu menjadi sebab kenapa kedua orang tuamu tersenyum.

Mencintai adalah bagian hidup yang paling menyenangkan sekaligus paling menyebalkan. Karenanya, pilihlah orang yang tepat untuk kamu cinta.

Dalam kehidupan ini, menjadi Hero memang sangat menyenangkan dan membanggakan, namun bukan itu tujuan kita hidup. Tujuan kita hidup adalah mengenal diri sendiri yang sederhana dan ingin berusaha keras.

Kesusahan adalah cara tuhan berbicara padamu bahwa kamu tidak sendiri dalam menjalani kehidupan ini.

Kamu tidak perlu memberikan alasan kenapa kamu melakukan apa pun, karena orang yang mencintaimu tidak membutuhkan alasan itu dan orang yang membencimu tidak akan percaya dengan alasanmu.

Banyak hal di dunia ini yang tidak bisa kamu lihat dan dengar, namun keberadaannya bisa kamu rasakan dan nikmati. Salah satu contohnya adalah cinta.

Teman adalah mereka yang mampu membawamu kepada kebaikan, musuh adalah mereka yang bisa membawamu pada keburukan.

Tidak perlu iri melihat mereka yang memiliki harta banyak, namun irilah pada mereka yang mempunyai ilmu sebanyak air di lautan.

Ikhlaskanlah semua apa yang telah terjadi, dengan begitu kamu siap melangkah maju dan menjadi pribadi yang terbaik.

Hidup ini seperti mendaki gunung, kamu berusaha sekeras tenaga untuk mencapai puncak kemudian kamu bahagia setelah menginjakan kaki di atas puncak gunung.

Semua orang mempunyai tujuan masing-masing dalam hidup mereka, biarkan mereka fokus pada tujuan mereka masing-masing dan kamu fokus pada tujuan hidupmu.

Sukses bukan hanya untuk mereka yang bekerja keras, karena bukan hanya kerja keras saja yang menjamin kamu sukses, lebih banyak dari itu.

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, mereka menangis karena mereka tidak menemukan kata untuk menggambarkan suasana hati mereka.

Saat kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekitar kamu tertawa. Namun saat mati, tertawalah dan orang-orang di sekitarmu menangis.

Orang hebat adalah dia yang disayang binatang dan memiliki sahabat sejati.

Demikian adalah kumpulan kata-kata bijak terbaru pada tahun 2016 ini. Semoga bermanfaat.

Baca juga: kumpulan kata-kata mutiara kehidupan yang sangat menginspirasi.
Load disqus comments

0 komentar